Banyak tawaran datang untuk anak, Mike Lewis Pilih Menolak

Anak Mike Lewis dan Tamara Bleszynski ternyata telah menarik perhatian banyak orang. Dengan wajah yang begitu imut di usia belum genap 5 tahun, berbagai tawaran telah dialamatkan kepada Kenzou Leon Blezynski Lewis. Namun orang tuanya belum ingin Kenzou mengikuti jejak mereka di dunia entertainment.

mike lewis
Mike Lewis (Kapanlagi)
"Banyak tawaran tapi kita belum siap kasih lihat dia dunia entertainment. Itu bahaya buat anak. Kalau udah masuk, jalani hidup dia nggak biasa lagi. Dia dianggap sebagai selebriti. Akhirnya mereka hilang normal life," ucap Mike Lewis ditemui di Democrata, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/04).

Saat ini Kenzou tumbuh menjadi bayi lucu dengan berbagai bakat yang mulai terlihat. Kenzou pun menyukai olahraga seperti sepak bola, gym, dan bahkan capoeira. Selain itu Kenzou juga hafal iklan yang dibintangi sang ayah dan bahkan hafal lagu Katy Perry yang berjudul Fireworks.

"Aku nggak mau dorong dia (ke dunia entertainment), tapi kita bisa lihat nanti kalau dia punya sesuatu. Dia suka akting, entertain orang, dia selalu bercanda sama pembantunya. Dia suka banget nonton film," tuturnya.


Mike pun lebih berharap putranya tersebut bisa menjalani kehidupan normal dan biasa daripada menjadi seorang artis. Apalagi ketika buah hatinya tersebut masih berusia sangat belia.

"Sebelum dia jadi artis, kalo dia mau, saya suruh dua lihat profesi lain. Aku mau dia jalani hidup biasa," tegasnya.


Sumber : Kapanlagi

This entry was posted in

Leave a Reply